Senin, 02 Agustus 2010

tue morning @ 6.24 am

sekitar beberapa menit yg lalu aku buka fb ..
niat ny si pengen update status , eh pas aku liat ada 2 message d inbox ..
tadi ny aku mikir pasti dari kopi susu yg ngasi info lomba fotografi ..
kali ini dmana lg y ? hadiah ny apa ya ?
tapi pas aku klik , yg keluar ternyata message dari ...
eng ing eng .. YUSUF KURNIAWAN !!
kaget dong aku ..
kog tumben2an dia message aku ..
mana subyek ny di tulis "nilla cantik (as u ussually want)"
setelah aku baca , ternyata isi ny dy minta kl kita b.2 tetep connected as used to be ..
kayak dulu sebelum jadian ..
jujur si , rasa sayang emang uda gag ada d hati ku .
tapi aku ngerasa kehilangan sesuatu yg uda nemenin aku 2 tahun 3 bulan .
wajar kan aku ngerasa kayak gitu , secara 2 tahun 3 bulan itu waktu yang gag sebentar ..
ya trus aku bales jja kl buat sekarang aku belum bisa , besog kl aku uda ama temen2 ku mungkin aku baru bisa ..
kenapa kog aku nulis ny gitu ?
soal ny kl aku ma temen2 ku , aku lebih kuat , lebih tough .
bener kan ?
ya semoga jja dia bisa ngerti ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar