Kamis, 05 Agustus 2010

thu . agst 5th 2010

tadi malem 'dy' cmes aku .
isi ny si ngajakin joging pagi2 .
alesan ny si pgen lebi produktif , byr tiap hari gag bgun jam 10 terus .
aku si mbatin , y itu si derita loe !
tp y uda lah aku mau .
tadi pagi uda cmes gag jd joging , uda siang + aku males .
trus dy ngajak klwr jam 9nan bwd makan , aku iy in .
akhr ny qta mkan nasgor d tmpat biasa .
crita2 , b.canda2 , tp yg pasti aku n.hndar ngeliat dy .
trus aku d anterin pulg .

bbrapa menit yg lalu dy cmes aku .
tnya uda tdur aph blum .
gag aku bles .
lgsg jja aku pasang status d fb "sory y . aku gy mles bles cmes mu ."
kejam gag ? gag kan ?
sbner ny si aku gag mw kek gni .
aku tkud kl aku kek gni terus k dy ntr mala lama2 hubngn ku k dy sma kek hbngn ku k mantan pertama ku dlu .
tp aku gag mw intens cmes.an lg ma dy .
coba kl uda ptus , pasti yg cmes dluan itu dy .
kl masi jadian ? boro2 , bles ny jja ogah2an .

aku cuma pgen gag d ganggu ma dy buat skrg .
walopun ip ny tinggi , tp dy terlalu bodoh buat ngerti.in aku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar