Minggu, 18 Juli 2010

friends :))

"friendship means everything when they stay there to hear your laments"
(original by me)

sesuai dg kalimat di atas ..
pertemanan memang punya berjuta arti di kehidupan manusia..
termasuk aku ..
aku memang orang yang suka pilih-pilih dalam soal berteman .
maksudnya, aku lebih baik berteman dengan anak-anak yang "gokil" dari pada teman yg "must be together" 24/7 .. gag banget deh !!aku cuma punya beberapa teman-teman yang benar-benar "close"
mulai dari aku kecil sampek 19 taun ini , mungkin masih bisa aku sebutin (kl gag lupa :p)
TeKa : anggre , zen , deni rino , ririn , nia , tika
eSDe : ambhika , iqo , lina , milla (the Rainbow Girls)
eSeMPe : dian satya , Lia nurjannah , wulan "ciwul" , dika "gothek" , dinda , indra , tyan , wenny , billy , bravo , angga(my x-boyfriend) , bayu "bebe" , fanny "peno" , shela "gotham"
eSeMaA : titis , siti , ryan "asep" , fery , qimi , uul "yu.ul" , ilham , fatty , caponk , goryy , dianita "emak" , catra "marsinin" , hamid , aryo , henny , kiki "gundul" , yayak "salon"
kuliah : mei "iyem" , denisa , maria k "eMKa" , ari bogor , kukuh "tenyom" , deka , alfie , milla , ignes

dikit kan ? hhehehehhe ..
dan aku beruntung , dimasa aku kelas 2
eSeMaA , aku jadian sama Yusuf Kurniawan yg alhamdulillah bertahan sampek sekarang ..
thanks God ..
i love him ..
i know he loves me ..
tp kek nya masalah terlalu sering datang ke kita berdua ..
banyak cekcok , putus-nyambung , status ngambang , itu semua uda pernah aku laluin sma dy ..
aku banyak belajar "kehidupan" dari dy , secara langsung atopun nggak ..

so , how many friends u got ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar