Senin, 27 Juni 2011

Karimun Jawa Holiday

yo yo yo ..
have been waiting for my story about my vacation at Karimun Jawa Island ??
hahaha
here it is ..


liburan di Karimun Jawa emang gag ngecewain :D
tp yang bkin males buat balik lagi itu perjalanannya  , sumpah ! backpacker abis!!
perjalanan darat yang harus ditempuh selama kurang lebih 8 jam, terus naik kapal penyebrangan ke karimun jawa nya kurang lebih 6 jam.
mending di dasar 8 jam gag bikin mual, tp di kapal 6 jam bikin kepala pusing, mual, semuanya jadi satu!
jadi ya mending tidur terus selama 6 jam dri pada dibuat duduk bisa-bisa mual pusing terus muntah deh ..

sesampainya di pulau Karimun Jawa, kita langsung naik mobil dri agen travel nya buat ke homestay, dan pas uda nyampek di homestay kita semua pada langsung mandi, soalnya badan rasanya lengkeeeeeet banget!!
mlemnya jlan2 ke alun2nya buat nongkrong, tp sumpah ya, di alun2 cuma ada 7 pedagang doank !!!
ya alun2 nyambi jadi lapangan bola juga sii , hehehe maklum pulau kecil ..

then hari pertama di Karimun Jawa ..
bangun pagi , mandi, trus jam 8 di jemput sama mas-mas dri travelnya buat ke pelabuhan ..
pas uda di pelabuhan ternyata kita satu kapal sama mbak2 dari medan yg rebutan bis ke jepara sama kita , ahahhahaha konyol banget!!


trus kita ke pulau (gag tau namanya) hehehe
disana aku baru pertama kali dalam hidupku snorkling :P
mana aku gag bisa renang pula :(
tp disitu aku diajarin sama guide nya (baik banget loo mau ngajarin aku yg otaknya bebel gni) wkwkwkwk
 ini aku :P
 ini mei
 ini adam
 ini angga
ini voto sama mbak2 yg dari medan + sama mas eko (tour guide)
itu ada isma diatas kapal :P

setelah itu kita makan siang di pulau geleyang (nah inii aku yg inget)
ini nih yg kita makan :D


tuuuh , enak kaaaan :D
abis mkan kita snorkling lagi looo trus menikmati sunset juga :D
pokoknya beautiful first day lah ..
tunggu cerita second day nya yaaa ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar