Selasa, 27 April 2010

yesterday ..

kemarin ..

iya , kemarin ..
kemarin jadi hari yang spesial buat aku (seharusnya) .
tapi Tuhan punya rencana lain .
aku melewatkan pergantian hari dari tanggal 26 ke 27 dengan orang yang ku sayangi ..
bunn ku (luv u) ..
setela itu kami berencana untuk membeli kado buat aku malam hari ny ..
tak di sangka , ujan mengguyur deras dimana-mana . huff .
aku harus bolak balik 3 kali k kosan bunn .
knpa ? karena dia mara-mara ..
tapi untung nya , detik-detik berakhirnya tanggal 27 april 2010 , teman-teman geng black shoes datang memberikan surprise ..
aku yang linglung bangun tidur , setengah pusing berat , tetapi happy :))

Tuhan , mav kl aku uda sala menilai Mu .
mav aku uda mara-mara kepada-Mu Tuhan .
aku percaya , d balik semua kepedihan , kesedihan , Engkau pasti tetap memberikan secercah kebahagiaan .. :))

Alhamdulillah ..
sekarang suda memulai hidup baru d umur 19 ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar